26 November

DEWAN KOTA MENGAPRESIASI PERJUANGAN GURU TANPA PAMRIH Featured

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap perjuangan guru yang tanpa pamrih dalam mendidik anak bangsa di daerah ini.

“Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada guru atas perjuangan yang tak kenal lelah untuk mencerdaskan anak bangsa di daerah ini,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Ternate, Muhajirin Bailussy pada rabu 25 november.

Muhajirin mengatakan, kedudukan guru penting bagi pembangunan bangsa, sehingga pada momen HUT PGRI ke-70 dan Hari Guru Nasioanl ini dia meminta kepada para guru untuk terus berjuang dan pantang putus asa dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Komisi III DPRD akan mengkomonikasi kepada Pemda Kota Ternate agar pada tahun 2016 agar alokasi anggaran pendidikan ditingkatkan. Terutama kegiatan-kegiatan yang mengarah pada peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“ Alokasi anggaran itu agar para guru bisa terus berkarya dan meningkatkan profesionalisme mereka,” kata dia juga akan melihat apa anggaran untuk memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional bisa dimasukan dalam APBD Kota Ternate atau tidak. (Tim Humas).

Read 1146 times
Login to post comments