14 December

PEMBAHASAN TINGKAT KOMISI RAPBD TAHUN ANGGARAN 2016 Featured

Tiga Komisi DPRD Kota Ternate all-out bahas RAPBD tahun anggaran 2015 (Rencana Kerja Anggaran RKA) bersama SKPD mitra kerja dalam percepatan pengesahan APBD tahun 2016 pada 18 desember 2015.

Kepala Humas Sekretaris DPRD Kota Ternate Firdaus A Ismail mengatakan, Komisi I, II, dan III bahas Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2016.

“Komisi-Komisi bersama mitra kerja membahas RKA SKPD terkait, di mulai senin pada tanggal 14 desember dari pagi hingga sore hari,” katanya, di gedung DPRD Kota Ternate pada jumat 11 desember kemarin.

Komisi I (bidang Hukum dan Pemerintah) DPRD bahas RKA Sekretariat DPRD Ternate, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial, Dinas Perhubungan dan Komin fo, Badan Kepegawaian Daerah serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Komisi II (Bidang Ekonomi dan Keuangan) DPRD RKA SKPD minta yaitu, Dispenda Kota Ternate, DPKAD, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ternate, ucapnya melanjutkan.

Komis III (Bidang Pembangunan dan Kesra) DPRD Kota Ternate, bahas RKA SKPD Mitra, yakni Kantor Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kota Ternate, Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah, Badan Pengendalian, kependudukan dan KB Daerah Kota Ternate. (Tim Humas)

Read 1345 times
Login to post comments