13 January

DPRD KOTA TERNATE SEMBANGI KORBAN TOBOKO DI RUMAH SAKIT TENTARA (RST) Featured

Sebagai bentuk prihatin atas peristiwa minggu berdarah di kelurahan toboko, DPRD Kota Ternate pada selasa 12 januari kemarin menyembangi korban tragedi Toboko yang di rawat di Rumah Sakit Tentara (RST) serta memberikan bantuan pada korban.

“Tujuan kedatangan kami ke rumah sakit ini untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban,” hal ini di sampaikan oleh wakil ketua II DPRD Kota Ternate, Djadid Ali. Djadid menyayangkan korban yang bernama Fitra Rizki 13 tahun warga kelurahan toboko yang harus terbaring kritis karena menjadi korban senggolan mobil Dalmas milik Kepolisian Resort Ternate yang juga menewaskan Zulkifli. “Kita sangat sesali Fitra Rizki yang masi anak-anak  menjadi korban peristiwa ini,” ungkapnya.

Selain itu Djadid bersama Anas U Malik, Masri A Tuara, Fahri Bachdar, Zainal H Hasan, Modzakir Gamgulu, Fahrial Y Abas, Azizah Fabanyo, Abd Gani H Karim, Sofian A Rahman, Djohar Abdul, dan Sudirman Irwan juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada ibu korban ikmawati A Kadir. (Tim Humas)

Read 997 times
Login to post comments