25 January

KOMISI III DPRD KOTA TERNATE MENDATANGI DUA KEMENTRIAN Featured

Komisi III DPRD Kota Ternate mendatangi dua kementrian yakni Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dalam rangka mendengar penjelasan dua Kementrian tersebut.

Kepala Humas Setwan Kota Ternate, Firdaus A Ismail menyebutkan, Komisi III DPRD Kota Ternate datangi Kemenpora pada senin 25 januari untuk mengecek kepastian usulan pemkot kelanjutan pembangunan stadion gelora kieraha.

“Mereka ingin mengetahui kepastian berapa besar anggaran yang digelon-torkan untuk kelanjutan pembangunan stadion gelora kieraha,” katanya pada minggu 24 januari kemarin. Karena itu, menurut Firdaus, pemkot melalui Dinas Pemuda dan Olahraga suda menyampaikan usulan dukungan anggaran dari kemenpora (APBN 2016) dalam melanjutakan pembangunan stadion gelora  kieraha.

“Dewan tidak menunggu malah mereka “menjemput bola” dengan datangi dan dengar langsung kepastian kelanjutan pembangunan stadion gelora kieraha yang menjadi kebanggaan masyarakat Maluku Utara,” tuturnya.

Komisi III DPRD Kota Ternate ini akan sambangi KLHK yang direncanakan pada selasa 26 januari untuk meminta penjelasan terkait izin tambang karena di Kota Ternate ada oknum pengusaha yang menyalahgunakan izin.

Bahkan, Komisi III berkonsultasi dipimpin koordinator Komisi III yang juga Ketua DPRD Kota Ternate Merlisa Marsaoly bersama ketua komisi III, Muhajirin Bailussy, Junaidi Bahruddin (Wakil Ketua), Fahri Bchdar (Sek).

Begitupula Moezakir Dodaradaga, Ana U Malik, Hariyanto Hanadar, Inat Assagaf maupun Mochdar Bailussy dan Heny Sutan Muda, didampingi staf  Setwan Abdul Hakim Adjam dan Firdaus A Ismail.

Kunjungan Komisi III DPRD Kota Ternate mendatangi dua kementrian tersebut dalam rangka konsultasi, terhitung mulai dari minggu 24 januari hingga kamis 29 januari. (Tim Humas)

Read 1044 times
Login to post comments